Sabtu, 04 Februari 2017

Membuat Email Menggunakan Aplikasi Gmail

Di blog pertama saya kali ini akan membahas cara bagaimana membuat Email di Android menggunakan aplikasi Gmail.
Email biasanya sering di gunakan untuk tugas sekolah pelajaran T.I.K terutama,nah saat itulah siswa di haruskan memiliki alamat email.
Mungkin bagi sebagian orang membuat email itu sangat mudah,tapi bagi pemula yang belum pernah membuat Email itu lumayan susah,jadi sekarang saya akan memberikan tahap demi tahap cara membuat Email menggunakan aplikasi Gmail.
1.Langkah Pertama
   Klik tambahkan alamat email lain seperti pada ss (screenshot) di bawah ini.

2.Langkah Kedua
   Klik lagi bagian yang di lingkarkan di ss berikut.

3.Langkah Ketiga                                                                                   
   Selanjutnya pilih Google seperti yang saya pilih di ss.                 

 4.Langkah Keempat
    Isi semua bagian-bagian pengisian seperti yang saya lakukan di ss,dan bila sudah selesai maka akan muncul tampilan seperti ss terakhir.




Nah mudah bukan,untuk menggunakan alamat email tersebut anda tinggal log in di Email.
Sekian tutor dari saya,kalau ada typo dan penggunaan kata yang salah mohon di maklumi karena admin yang imut ini masih newbie mueheheee :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar